Lirik Lagu Kumis Gang - Iyain Aja

Sebuah lagu baru dirilis oleh "Kumis Gang" berjudul "Iyain Aja", lagu ini menceritakan tentang sebuah hubungan dimana si cewek selalu ngambek gak jelas.

Jadi cowoknya cuma bisa jawab iya iya aja biar gak pusing.

Lirik Lagu Kumis Gang - Iyain Aja

Baby baby kamu buat aku bingung
Baby baby kamu buat aku linglung
Ini kok kenapa salahku dimana
Tolong jelasin ini ada apa

Saat aku diam kamu maki maki
Saat aku rayu kamu diam lagi
Jujur aku bingung untuk temukan solusi
Apa kamu lagi dapet yang membuat kamu sensi

[PRE-CHRORUS]
Kok kamu suka marah marah
Dan aku jadi serba salah
Ku bingung harus buat apa
Di iyain aja

[CHORUS]
Di iyain aja (di iyain aja)
Di iyain aja (di iyain aja)
Di iyain aja (di iyain aja)

Di iyain aja (di iyain aja)
Di iyain aja (di iyain aja)
Di iyain aja (di iyain aja)
Di iyain aja (di iyain aja)
Di iyain aja

Datang bulan aku pasti kena marah
Di ajak ow kamu marah marah
Terus kapan
Kita punya waktu tuk berdua
Marah terus

Jadi pengen pindah kelain wanita
Daripada punya pacar cantik
Buat gue binggung
Kagak tahan

Ingin nafsu gue pengennya gituan
Kagak sanggup
Karna nungguin kamu kelamaan
Jangan salahin banyak cewek

Yang mintaku ke ranjang
Kok kamu suka marah-marah
Dan aku jadi serba salah
Ku binggung harus buat apa

[CHORUS]
Di iyain aja
Di iyain aja (Di iyain aja)
Di iyain aja (Di iyain aja)

Di iyain aja (Di iyain aja)
Di iyain aja (Di iyain aja)
Di iyain aja (Di iyain aja)
Di iyain aja

Gak kabar
Dikit kamu marah-marah (Say)
Terus terang aja
Kamu ingin apa (Say)
Begini ku salah

Begitu ku salah
Kalo di tanyain
Aku malah makin tambah
Selesai

Wajah kesal
Kamu bikin aku baper
Sambil nunduk
Kayak liat singa laper

Gak ada kabar
Dikit kamu ngomel-ngomel
Mending ku main game
Sampai naik level

Kok kamu suka marah-marah
Dan aku jadi serba salah
Ku binggung harus buat apa
Di iyain aja

Mau ini kamu marah
Mau itu kamu marah
Jujur gue binggung
Hubungan mau di bawa kemana

Kalo kamu lagi dapet beb
Kenapa minta bertemu beb
Mau apa saja
Kok kamu marah-marah beb

Maumu apa
Ditanya kok diem
Lah kalo gue diem
Lo pasang muka serem
Jadi gue harus gimana

Kamu suka bikin bete
Dalam hati bakuku
Sambil berkata tahede
Kok kamu suka marah-marah
Dan aku jadi serba salah
Ku binggung harus buat apa

[CHORUS]
Di iyain aja
Di iyain aja (Di iyain aja)
Di iyain aja (Di iyain aja)
Di iyain aja (Di iyain aja)
Di iyain aja (Di iyain aja)
Di iyain aja (Di iyain aja)
Di iyain aja
Tipsloading...
Disclaimer : www.bukulirik.web.id do not provide a link mp3 for this song here, In this blog I just share song lyrics. Don't forget to share this lyrics song to your friend